Ini Doa Prabowo Untuk Rakyat Indonesia di Hari Ulang Tahunnya

Prabowo Subianto
Capres 02 Prabowo Subianto di Blok M

JurnalReporter, Jakarta – Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto merayakan ulang tahunnya yang ke 67 tahun kemarin. Perayaan sederhana dilakukan oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, pihak keluarga juga memberikan kejutan kepada Prabowo saat ia diajak makan bersama di Food Court Pasaraya, Blok M, Jakarta Selatan. Ternyata, disana Prabowo sudah ditunggu oleh puluhan emak-emak pendukungnya yang menginginkan untuk makan bersama. Tak sedikit, para emak-emak dan pengunjung Food Court Pasaraya Blok M meneriakan yel yel Prabowo Presiden.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga diminta untuk memberikan harapan dihari ulang tahunnya dihadapan para keluarga dan emak-emak pendukungnya. Ia juga mengaku sangat berterima kasih atas kejutan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya hanya ingin ucapkan terima kasih atas perhatian saudara-saudara, terima kasih atas dukungan kalian semua,” kata Prabowo saat memberikan sambutannya di Food Court Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018) malam.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menjelaskan bahwa perjuangan bangsa Indonesia saat ini sangat berat, sebab banyak perbaikan sistem dan tatanan pemerintahan yang perlu diperbaiki kedepannya. Ia juga berdoa agar Keadilan dan kemakmuran untuk seluruh rakyat Indonesia bisa tercipta dan tumbuh merata di seluruh pelosok nusantara.

“Perjuangan kita sangat berat kita ingin perbaikan di negara kita. kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan. Hanya itu yang kita inginkan, hanya itu yang kita perjuangkan. kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah,” tegas Prabowo.

Selain itu Prabowo juga menyampaikan harapan dan pesan kepada seluruh pendukungnya dan seluruh rakyat Indonesia, bahwa jika ingin mendukungnya bersama dengan Sandiaga Uno maka semua bangsa Indonesia harus berjuang bersama untuk memperbaiki negara. Menciptakan keadilan dan kemakmuran secara bersama-sama, sehingga apa yang di cita-citakan oleh para pendiri bangsa bisa tercipta.

“Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini, dukung saya dan sandi uno dan seluruh tim kita karena bersama-sama kita harus hilangkan korupsi di negeri ini, kita harus hilangkan kemiskinan di negara kita. jadi kalau anda dukung saya, ingat kita harus berkuang untuk rakyat kita yang sedang menderita,” tandasnya yang disambut tepuk tangan dari para pengunjung. (*)

Sharing is caring!

Add Comment