Besok, BRC Akan Bedah Visi Misi Capres

Jurnalreporter.com, MAKASSAR – Menyongsong pesta demokrasi Indonesia pada 17 April 2019 mendatang, Brorivai Center (BRC) akan menggelar Table Talk Series pada Minggu besok, 10 Februari 2019, pukul 15.00 WITA, bertempat di Indicafe, Jalan AP Pettarani Makassar.

Setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan yang serupa pada Januari 2019 lalu, kali ini BRC Table Talk Series yang kedua akan membedah visi misi calon presiden (capres).

Ada pun para pembicara yang dipastikan hadir di “BRC 2nd Table Talk Series” yakni Pakar Ekonomi, Dr M Syarkawi Rauf SE ME, Pakar Hukum dan Kewarganegaraan, Dr M Irsyad Dahri SH MHum, dan Pakar Politik, Dr. Mulyadi SSos MSi.

BRC Table Talk Series ini dalam rangka mengukur kondisi daya tahan bangsa dan suksesi kepemimpinan nasional. Acara ini merupakan kegiatan diskusi selektif maupun bincang publik putaran kedua.

Founder BRC, Abdul Rivai Ras menjelaskan, tema diskusi ini yakni  “Gagasan serta visi misi capres dan kepentingan nasional.” Menghadirkan para pakar dan sejumlah komunitas terbuka.

“Tentunya mereka yang peduli dengan isu pembangunan dan demokrasi. Ayo berbincang kritis, berbagi pandangan cerdas, dan membangun interaksi bersama kami,” ajak Bro Rivai, sapaan akrab Abdul Rivai Ras.

Bro Rivai menambahkan, BRC Table Talk dilaksanakan secara berseri dan terukur untuk memperkaya pengetahuan. Juga memperluas wawasan dan memberi pencerahan pembangunan serta pendidikan politik.

“BRC Table Talk ini diharapkan dapat memperluas komunikasi sosial, jaringan silaturahmi, dan dukungan kapasitas BRC yang ditujukan kepada komunitas inklusif,” pungkas Rivai sembari menyebut Table Talk akan berlangsung selama empat putaran.(red/eks/ris)

Sharing is caring!

Add Comment