BRC Beri Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Parepare ke-59

Jurnareporter.com, MAKASSAR – Sejumlah pihak turut mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kota Parepare ke-59 Tahun yang jatuh tiap tanggal 18 Februari. Tak terkecuali BRORIVAI Center (BRC).

Ucapan selamat tersebut diungkapkan CEO BRC, Farwah Hapsir, lewat keterangan resminya kepada media, Senin 18 Februari 2019.

“Selamat Hari Jadi Kota Parepare yang ke-59 Tahun. Semoga kota kelahiran Pak BJ Habibie yang dicintai masyarakat Sulsel bisa lebih maju dan sukses,” ucap Farwah.

Pihaknya mendoakan kedepannya Kota Parepare semakin tertata dengan baik. Baik dari segi kebersihan maupun kenyamanan.

“Masyarakatnya semakin sejahtera lahir dan batin, generasi muda-nya maju dalam pendidikan dan syarat dengan prestasi yang membanggakan, kemiskinan berkurang, perekonomian maju dan lancar, aparat pemerintah dan penegak hukumnya adil dan jujur, menjadi kota idaman yang maju di berbagai sektor atau bidang kehidupan,” tambahnya.

Dia berharap di usia Parepare yang ke-59 ini, lebih mampu merealisasikan sebuah tata pemerintahan yang bersifat Good Goverment and Good Governance, dalam arti berupaya membangun pemerintah dan tata pemerintahan yang baik.

“Pemerintah Kota Parepare perlu membangun kelembagaan daerah yang kondusif, sehingga dapat mendesain sistem Pelayanan Publik yang mudah, murah dan cepat. Pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah Daerah akan mempengaruhi minat para investor dalam menanamkan modalnya di suatu daerah,” pungkasnya.

Diketahui, Parepare merupakan salah satu daerah andalan di Sulawesi Selatan. Pasalnya, dengan letak geografisnya yang sangat strategis, kota ini menjadi penghubung jalur laut dengan kota-kota di Pesisir Kalimantan, Surabaya dan kota-kota pelabuhan di Indonesia Timur.

Kota yang terbilang unik, cantik dengan pemandangan hamparan laut dan perbukitan ini memiliki banyak potensi di berbagai sektor, seperti pertanian, pariwisata dan maritim yang cukup mumpuni untuk membangun kesejahteraan ekonomi masyarakat Sulawesi Selatan. (Red/rls/ris)

Sharing is caring!

Add Comment