Dewan dan Gub Sulsel Sahkan Ranperda RPJMD 2018-2023

by -5 views

Jurnalreporter.com, Makassar, — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Senin malam gelar Rapat paripurna pengesahan ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Di ruang Paripurna DPRD Sulsel Senin malam 11/2/19.

Pada kesempatan itu Gubernur Selatan, Nurdin Abdullah usai paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pemangku kepentingan atas pengesahan Perda RPJMD Provinsi Sulawesi Selatan periode 2018-2023.

“Secara konsisten harus Kata Gubernur Sulsel kita laksanakan sebab ltulah pedoman penganggaran kita kedepannya.

Pihaknya mengapresiasi karena dalam pengesahan RPJMD ini, ada tiga ranperda pun ikut disahkan seperti Ranperda RPJMD, Zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil dan Retribusi Jasa Usaha.

Ditanya tentang janji politikna yang akan membangun sekira 6 Rumah Sakit dan Rest Area, Kata NA di dalam RPJMD ini maka sudah ada akan di bangun nantinya tentu hal ini tidak sekaligus, dan dimulai dua dulu RS yang akan di bangun.

Sebelumnya Anggota Pansus Ranperda RPJMD 2018-2023 Anas Hasan mengapresiasi Gubernur Sulsel yang akan membangun sebanyak 6 rumah sakit dan diharapkan dua RS dibangun itu dilakukan di Kota Palopo dan Bone.

Sementara Anggota Pansus Ranperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan pulau-pulau kecil Provinsi Sulsel tahun 2018-2023 Wahid Ismail berharap agar penanganan abrasi pantai menjadi prioritas utama di RPJMD ini kedepannya.(red/ur)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *