“Hebat” Kaum Emak-emak Memberikan Songko Ke Caleg Muda PAN Ini Simbol Dukungan

Jurnalreporter.com, — Menjelang pemilu kurang dari 3 bulan kedepan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Whiliadi Mansyur, terus mendapatkan dukungan, khususnya kalangan emak-emak atau ibu-ibu yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatam Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya.

Dikelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya giliran emak-emak, berinisiatif untuk mendatangkan caleg muda ini, ke lokasi permukiman mereka.

Salah satu warga Kelurahan Pai, Sani, menuturkan, bahwa caleg nomor urut 4 ini, dinilainya sangat bergaul dan perhatian kepada warga utamanya kaum emak-emak seperti mereka.

“Visi dan misinnya sangat realistis dan beliau mau jadi penyambung lidah bagi warga di wilayah itu untuk di DPRD Makassar. Sebab melihat sejauh ini banyak caleg hanya menjanjikan namun begitu terpilih, warga di lupaka, dengan adanya caleg ini maka pihaknya yakin sangat peduli dengan kami,” ujarnya.

Senada juga dilontarkan salah seorang emak-emak lainnya, Dewi, caleg ini yang amanahlah yang akan mereka coblos.

“Sebab beliu sangat amanah dan komitmen dan sudah banyak warga yang dia bantu dan sangat peduli terhadap persoalan-persoalan yang yang dirasakan warga.”Tandasnya.

Sebelumnya, sejumlah emak-emak di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanya juga mengundang Whiliadi melakukan sosialisasi di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.(red/ur)

Sharing is caring!

Add Comment