Jelang Pergantian Tahun, Hotel Aryaduta Sugukan Nuansa “FROZEN-The Land of Snow”.

by -2 views

JurnalReporter.com, Makassar, — Memyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019 tinggal lebih dari satu bulan lagi apakaj semua telah direncakan akan melewati momen malam pergantian tahun bersama keluarga atau orang tersayang.

Pergantian tahun selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang di berbagai negara. Beragam pilihan tempat dan tema yang siap disajikan untuk memanjakan para pengunjung untuk melawati malam pergantian tahun baru tersebut.

Seperti di Hotel Aryaduta Makassar, hotel yang tepat berada di depan Anjungan Pantai Losari ini menyuguhkan konsep yang istimewa untuk memanjakan pengunjungnya melewati malam pergantian tahun dengan tema “FROZEN-The Land of Snow”.

Sengaja kami mengusung Salju sesuai dengan tema kami yaitu Frozen. Salju akan bertebaran saat tamu memasuki area Lobby. Selain salju kita juga akan menghadirkan Castle di loby dan akan ada juga video mapping yang bisa dikatakan masih baru di Makassar,”ungkap Erwin Arsyad, General Manager hotel Aryaduta kepada awak media.

Di menjelaskan tak terkecuali di Makassar, hampir semua hotel menyajikan beragam promo hingga siap menampilkan beraneka macam hiburan untuk memikat masyarakat
datang ke hotelnya merayakan tahun baru.(edt.ris)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *