Kawasaki Extravaganza Dihelat, Hibur Warga Palopo

Jurnalreporter.com, Makassar, — Hal yang menarik untuk bisa dilakukan untuk menjaring konsumen agar membeli sepeda motor Kawasaki seperti yang dilakukan perusahaan PT Diana Indonesia menggelar even dalam skala besar di lapangan Pancasila kota Palopo pada 9 Maret 2019 mendatang.

Setelah sukses menyelenggarakan Kawasaki Fest Day 2018, pada akhir tahun 2018 lalu, maka diawal tahun ini pihak PT.Diana Indonesia mengadakan event besar bertajuk Kawasaki Extravagansa.

Di Kota Palopo berjarak kurang lebih 375 Km dari Kota Makassar ke arah Utara.

Kepala Cabang PT Diana Indonesia main diler Kawasaki Makassar,  Andi Nurlaelah, saat persconfers Jumat (1/3/19) mengatakan alasan memilih Kota Palopo sebagai lokasi kegiatan besar ini, karena masuk  daerah sangat potensial dalam pemasaran Motor Kawasaki.

Terbukti Dealer Palopo yaitu Anugerah Jaya Motor selalu masuk peringkat atas untuk penjualannya dibandingkan dengan daerah lain di Sulawesi Selatan.”kata Andi Nurlelah.

“Event digelar sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat khususnya pencinta Motor Kawasaki, serta kepada Pemerintahan Kota Palopo, acara itu juga sebagai ajang Gathering untuk pengguna, komunitas Kawasaki.”urainya.

Lanjutnya, Kawasaki Extravaganza merupakan rangkaian kegiatan promosi PT Diana Indonesia pada tahun 2019.

Dia berharap Kawasaki Extravaganza menjadi kegiatan rutin untuk wilayah-wilayah Main Dealer PT Diana Indonesia yaitu Sulawesi dan Papua.

Event Kawasaki Extravaganza ini akan dihibur deretan artis baik lokal maupun nasional seperti Trio Macan.”pungkasnya.

Andi menambahkan dalam event inu juga akan memperkenalkan produk sepedar motor terbaru. Seperti sepeda motor  W175 dan Ninja 250.

 

(Red/ris/ur)

Sharing is caring!

Add Comment