PSAD Tekuk Adam Football Makassar 8-0

by -1 views

JurnalReporter. Com,  Makassar,  — Adam Football Makassar ditekuk dengan skor 8-0 oleh PSAD Kodam XIV/Hasanuddin pada laga babak penyisihan Turnamen Sepak Bola Piala Pangdam XIV/Hasanuddin V tahun 2018, yang berlangsung di lapangan Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makassar, Selasa (27/11).

PSAD Kodam XIV/Hasanuddin pada pertemuan hari ini, merupakan yang kedua kalinya pada babak penyisihan setelah memainkan laganya dengan Maritim FC Selayar dengan kedudukan seri 1-1 beberapa hari yang lalu.

Sejak kick off babak pertama dimulai, kesebelasan PSAD tampil maksimal melakukan serangan dengan menekan lawan dari berbagai line, gol pertama pun berhasil dicetak oleh Imam Baihaki nomor punggung 20 pada menit ke 11. Selang enam menit kemudian kesebelasan PSAD kembali merubah kedudukan 2-0 yang dicetak oleh Aditya nomor punggung 21.

Tekanan demi tekanan pun terus dilancarkan oleh kesebelasan PSAD, hingga pada menit ke 28 PSAD kembali mencetak gol yang dilakukan Tecuari nomor punggung 11. Tak hanya itu, dua menit terakhir babak pertama Tecuari kembali merubah kedudukan kesebelasan PSAD menjadi 4-0.

Selanjutnya memasuki babak kedua, tim kesebelasan PSAD Hasanuddin dengan permainannya yang kompak dan penuh semangat, terus mencetak gol demi gol hingga berhasil mencetak empat gol pada babak kedua.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Tecuari nomor punggung 11 sebanyak 3 gol dan 1 gol dicetak Akram dengan nomor punggung 15.

Dipermainan kali ini Tecuari menjadi pabrik gol dengan memboyong 5 gol sendirinya, dengan skor terakhir 8-0 untuk PSAD.(red./edtr. Ris)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *